Ujian Nasional 2015 di PPM Khaira Ummah

Tarempa, 4-7 Mei 2015 SMP Khaira Ummah Islamic Boarding School menjadi agenda terbesar bagi kelas 9 angkatan 2012. M. Miftahul Risqi dkk, menghadapi penhujung perjuangan mereka di PPM Khaira Ummah. Bagi mereka UN 2015 bukan akhir dari perjalanan pendidikan di PPM Khaira Ummah karena sebagian siswa telah di terima di berbagai sekolah lanjutan atas berbagai daerah di Indonesia dan sebagian lagi akan melanjutkan ke luar negeri. Siswa yang sudah diterima di Ponpes Asyifa Subang Jawa Barat sebanyak 4 orang, sebagian lagi sedang dalam proses pendaftaran di Kudus Jawa Tengah. Dan sisanya sebanyak 3 orang, masih dalam proses pendaftaran di Turki.

Selama proses berlangsungnya kegiatan UN 2015 merupakan ujung tombak dalam penggodokkan santri selama 3 tahun di PPM Khaira Ummah. Khususnya selama 1 semester tim guru-guru mapel UN telah mempersiapkan santri untuk menghadapi kegiatan akbar ini, dengan terus membekali siswa dengan berbagai jam reguler maupun jam tambahan bagi kesuksesan kegiatan Ujian Nasional. Aprikasi, S.Pd. Emi Sielvi Susiati, S.Pd. Dadan M Yahya, S.Pd. dan Chusnul Merlina, S.Pd. menjadi guru-guru inti dalam membimbing keberhasilan dan kesuksesan UN 2015.

Dalam kegiatan UN tersebut baik Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kep. Anambas Bp. Heriyanto, S.Ip. Kepala UPT Disdik Kec. Siantan Bp. Mukhtar, S.IPem, serta Bp. Rio sebagai Ketua UN Dinas Pendidikan Kab. Kep. Anambas memberi semangat dan apresiasi kepada siswa SMP Khaira Ummah selama kunjungan mereka di hari pertama UN. Selain itu, UN ini merupakan UN pertama, sekaligus lulusan pertam dari sekolah yang akan menjadi indikator bagi keberhasilan PPM Khaira Ummah dalam proses kegiatan PBM selaama ini.

Pengumuman UN akan di sampaikan pada Tanggal 6 Juni 2015, dan PPM Khaira Ummah optimis siswanya akan lulus 100% dengan rata-rata yang cukup.

Last modified on Thursday, 05 April 2018 02:17
Login to post comments

ALAMAT PONDOK

  • Pondok Pesantren Modern Khaira Ummah

    Jl. Batu Tabir, Tarempa Selatan, Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau

    Telp. 08127070753 / 085264204251