Seleksi Siswa Baru Tahun 2015

Tarempa, 10 Mei 2015 Pondok Pesantren Modern Khaira Ummah mengadakan seleksi penerimaan siswa baru. Acara yang dilaksanakan di Pondok ini memulai aktifitas baru bagi pesantren di tahun ajaran 2015-2016. Acara ini bertujuan untuk menjaring bibit-bibit baru putra-putri Anambas untuk meneruskan di pondok pesantren ini. Acara dimulai serentak dengan wawancara orang tua murid, dan seleksi akademik santri.

Ust. Dadan M Yahya, S.Pd selaku ketua panitia dan Guru SM3T mengatur semua persiapan sehingga pelaksanaan seleksi ini dapat berjalan dengan lancar. Insya Allah hasil seleksi ini akan di umumkan pada tanggal 23 Mei 2015 baik langsung di sekolah maupun melalui media website ini.

Ini lah beberapa dokumentasi yang saya ambil saat berlangsungnya acara. Terlihat calon santri yang serius mengerjakan soal soal. Soal yang disediakan panitia diambil dari beberapa pelajaran. Seperti, Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Agama. Selain ujian tertulis, panitia juga mengadakan ujian praktek. Kita bisa melihat di foto, ustad kita, Ustad Arif Rahman S.Pd.I sedang menguji lancar atau tidaknya calon santri membaca Al-Quran. Alhamdulilah, acara yang dimulai dari jam 07.30 dapat berjalan sukses dan berakhir sebelum waktu dzuhur. Semoga, antusias calon santri Anambas untuk gelombang ke dua nanti semakin besar. So, tunggu artikel kita untuk penerimaan santri baru tahap ke dua yang dijadwalkan akhir bulan Mei nanti Wassalam

Last modified on Thursday, 05 April 2018 02:17
Login to post comments

ALAMAT PONDOK

  • Pondok Pesantren Modern Khaira Ummah

    Jl. Batu Tabir, Tarempa Selatan, Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau

    Telp. 08127070753 / 085264204251